Published: 2018-08-18

Articles

Analisis Kepuasan Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan dengan Menggunakan Metode Servqual, IPA, dan QFD di Terminal Teluk Lamong

DOI : https://doi.org/10.33086/bfj.v3i1.412
2018-08-18
Abstract views: 682 , Downloads : 733

Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Terjadinya Turnover Karyawan pada PT X

DOI : https://doi.org/10.33086/bfj.v3i1.414
2018-08-18
Abstract views: 365 , Downloads : 633

Kapabilitas Dinamis UMKM dalam Merespons Perubahan Lingkungan Bisnis

DOI : https://doi.org/10.33086/bfj.v3i1.417
2018-08-18
Abstract views: 807 , Downloads : 1196

Analisis Kepuasan Pelanggan dalam Rangka Strategi Pemasaran Non-Tender PT Surveyor Indonesia (Persero) Cabang Surabaya

DOI : https://doi.org/10.33086/bfj.v3i1.419
2018-08-18
Abstract views: 274 , Downloads : 540

Implementasi Algoritma Wagner-Within pada Manajemen Inventori di PT X

DOI : https://doi.org/10.33086/bfj.v3i1.420
2018-08-18
Abstract views: 1312 , Downloads : 2503