Published: 2018-08-18

Articles

Analisis Kepuasan Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan dengan Menggunakan Metode Servqual, IPA, dan QFD di Terminal Teluk Lamong

DOI : https://doi.org/10.33086/bfj.v3i1.412
2018-08-18
Abstract views: 648 , Downloads : 709

Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Terjadinya Turnover Karyawan pada PT X

DOI : https://doi.org/10.33086/bfj.v3i1.414
2018-08-18
Abstract views: 346 , Downloads : 600

Kapabilitas Dinamis UMKM dalam Merespons Perubahan Lingkungan Bisnis

DOI : https://doi.org/10.33086/bfj.v3i1.417
2018-08-18
Abstract views: 754 , Downloads : 1126

Analisis Kepuasan Pelanggan dalam Rangka Strategi Pemasaran Non-Tender PT Surveyor Indonesia (Persero) Cabang Surabaya

DOI : https://doi.org/10.33086/bfj.v3i1.419
2018-08-18
Abstract views: 261 , Downloads : 531

Implementasi Algoritma Wagner-Within pada Manajemen Inventori di PT X

DOI : https://doi.org/10.33086/bfj.v3i1.420
2018-08-18
Abstract views: 1239 , Downloads : 2397