FURTHER INFORMATION?
Vol. 3 No. 1 (2018): Business and Finance Journal
Articles
-
Analisis Kepuasan Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan dengan Menggunakan Metode Servqual, IPA, dan QFD di Terminal Teluk Lamong
DOI : https://doi.org/10.33086/bfj.v3i1.412
Abstract views: 571 , Downloads : 604 -
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Terjadinya Turnover Karyawan pada PT X
DOI : https://doi.org/10.33086/bfj.v3i1.414
Abstract views: 297 , Downloads : 486 -
Kapabilitas Dinamis UMKM dalam Merespons Perubahan Lingkungan Bisnis
DOI : https://doi.org/10.33086/bfj.v3i1.417
Abstract views: 638 , Downloads : 950 -
Analisis Kepuasan Pelanggan dalam Rangka Strategi Pemasaran Non-Tender PT Surveyor Indonesia (Persero) Cabang Surabaya
DOI : https://doi.org/10.33086/bfj.v3i1.419
Abstract views: 212 , Downloads : 450 -
Implementasi Algoritma Wagner-Within pada Manajemen Inventori di PT X
DOI : https://doi.org/10.33086/bfj.v3i1.420
Abstract views: 1071 , Downloads : 2022