##plugins.themes.bootstrap3.article.main##

Hasan Subekt Mohammad Taufiq Herawati Susilo Ibrohim Ibrohim Hadi Suwono

Abstract

Perubahan dunia kini tengah memasuki era revolusi industri 4.0, di mana pola kehidupan manusia basis berbasis informasi. Dengan demikian, menyiapkan lulusan yang berkualitas dan mampu bersaing secara global, dan menguasai perkembangan teknologi merupakan hal yang penting untuk semua orang dan penting bagi masa depan suatu negara. Makalah ini mengupas tentang strategi mengembangkan literasi informasi melalui belajar berbasis kehidupan terintegrasi STEM untuk menyiapkan calon guru sains dalam menghadapi era revolusi industri 4.0. Secara rinci mengungkap Kajian itu meliputi (a) literasi informasi, (b) (b) keterampilan riset, (c) belajar berbasis kehidupan, (d) pembelajaran terintegrasi STEM, dan, (e) kapabilitas calon guru sains, dan (f) era Revolusi Industri 4.0. Kajian lebih mendalam tersaji dalam artikel ini.

Downloads

Download data is not yet available.

##plugins.themes.bootstrap3.article.details##

How to Cite
Subekt, H., Taufiq, M., Susilo, H., Ibrohim, I., & Suwono, H. (2017). MENGEMBANGKAN LITERASI INFORMASI MELALUI BELAJAR BERBASIS KEHIDUPAN TERINTEGRASI STEM UNTUK MENYIAPKAN CALON GURU SAINS DALAM MENGHADAPI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0: REVIEU LITERATUR. Education and Human Development Journal, 3(1). https://doi.org/10.33086/ehdj.v3i1.90
Section
Articles

Hasan Subekt

Mohammad Taufiq

Herawati Susilo

Ibrohim Ibrohim

Hadi Suwono