Published: 2022-07-18

Articles

ANALISIS STRATEGI PEMUNGUTAN PAJAK (PBB-P2) SERTA EFEKTIVITAS PENERIMAANNYA

Arizal Al Farisi, Aisyaturahmi Aisyaturahmi
DOI : https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2676
1-12
2022-07-18
Abstract views: 883 , Downloads : 1611

PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE

Rachma Rizqina Mardhotillah, Endah Budi Permana Putri, Reizano Amri Rasyid, Laila Alfi Sahrin
DOI : https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2790
13-16
2022-07-20
Abstract views: 1910 , Downloads : 1414

OPTIMALISASI PENGGUNAAN MARKETPLACE DAN DIGITAL PAYMENT SEBAGAI SOLUSI PEMBELIAN PADA UMKM TRUVEIL.ID

Cindy Maylani, Retno Nur Khasanah, Muhammad Fadli Zuhri, Nanik Kustiningsih
DOI : https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2601
54-59
2022-07-20
Abstract views: 265 , Downloads : 434