Published: 2022-07-18

Articles

ANALISIS STRATEGI PEMUNGUTAN PAJAK (PBB-P2) SERTA EFEKTIVITAS PENERIMAANNYA

DOI : https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2676
1-12
2022-07-18
Abstract views: 983 , Downloads : 1890

PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE

DOI : https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2790
13-16
2022-07-20
Abstract views: 1995 , Downloads : 1502

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, PROACTIVE FRAUD AUDIT, WHISTLEBLOWING, DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PENCEGAHAN KECURANGAN DALAM PENGELOLAAN DANA BOS

DOI : https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2378
17-25
2022-07-20
Abstract views: 2151 , Downloads : 1954

SOCIAL MEDIA SEBAGAI DATA NON FINANCIAL UNTUK DETEKSI FINANCIAL FRAUD

DOI : https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2733
26-35
2022-07-20
Abstract views: 218 , Downloads : 296

PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN LQ45 PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2020

DOI : https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2821
36-49
2022-07-20
Abstract views: 5883 , Downloads : 7301

Pengaruh Self Assessment, Kesadaran Wajib Pajak, Dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Pribadi

DOI : https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2449
50-53
2022-07-20
Abstract views: 319 , Downloads : 367

OPTIMALISASI PENGGUNAAN MARKETPLACE DAN DIGITAL PAYMENT SEBAGAI SOLUSI PEMBELIAN PADA UMKM TRUVEIL.ID

DOI : https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2601
54-59
2022-07-20
Abstract views: 303 , Downloads : 515

ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WANITA PRODUK SKIN CARE MEREK MS GLOW DI KECAMATAN SUMBAWA)

DOI : https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2204
60-68
2022-07-20
Abstract views: 2981 , Downloads : 2924

DAMPAK FINANCIAL DISTRESS TERHADAP PERSPEKTIF PASAR PADA PERUSAHAAN RETAIL YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019-2020

DOI : https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2707
69-75
2022-07-20
Abstract views: 293 , Downloads : 325