Full Issue
Articles
ANALISIS STRATEGI PEMUNGUTAN PAJAK (PBB-P2) SERTA EFEKTIVITAS PENERIMAANNYA
https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2676
1-12
2022-07-18
Abstract views: 883 ,
Downloads : 1611
DOI :
ANALISIS STRATEGI PEMUNGUTAN PAJAK (PBB-P2) SERTA EFEKTIVITAS PENERIMAANNYA
https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2676
1-12
2022-07-18
Abstract views: 883 ,
Downloads : 1611
DOI :
1-12
2022-07-18
![](http://journal2.unusa.ac.id/public/site/paper.png)
![](http://journal2.unusa.ac.id/public/site/pdf.png)
PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE
https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2790
13-16
2022-07-20
Abstract views: 1910 ,
Downloads : 1414
DOI :
PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE
https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2790
13-16
2022-07-20
Abstract views: 1910 ,
Downloads : 1414
DOI :
13-16
2022-07-20
![](http://journal2.unusa.ac.id/public/site/paper.png)
![](http://journal2.unusa.ac.id/public/site/pdf.png)
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, PROACTIVE FRAUD AUDIT, WHISTLEBLOWING, DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PENCEGAHAN KECURANGAN DALAM PENGELOLAAN DANA BOS
https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2378
17-25
2022-07-20
Abstract views: 1862 ,
Downloads : 1633
DOI :
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, PROACTIVE FRAUD AUDIT, WHISTLEBLOWING, DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PENCEGAHAN KECURANGAN DALAM PENGELOLAAN DANA BOS
https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2378
17-25
2022-07-20
Abstract views: 1862 ,
Downloads : 1633
DOI :
17-25
2022-07-20
![](http://journal2.unusa.ac.id/public/site/paper.png)
![](http://journal2.unusa.ac.id/public/site/pdf.png)
SOCIAL MEDIA SEBAGAI DATA NON FINANCIAL UNTUK DETEKSI FINANCIAL FRAUD
https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2733
26-35
2022-07-20
Abstract views: 181 ,
Downloads : 253
DOI :
SOCIAL MEDIA SEBAGAI DATA NON FINANCIAL UNTUK DETEKSI FINANCIAL FRAUD
https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2733
26-35
2022-07-20
Abstract views: 181 ,
Downloads : 253
DOI :
26-35
2022-07-20
![](http://journal2.unusa.ac.id/public/site/paper.png)
![](http://journal2.unusa.ac.id/public/site/pdf.png)
PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN LQ45 PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2020
https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2821
36-49
2022-07-20
Abstract views: 4890 ,
Downloads : 5667
DOI :
PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN LQ45 PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2020
https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2821
36-49
2022-07-20
Abstract views: 4890 ,
Downloads : 5667
DOI :
36-49
2022-07-20
![](http://journal2.unusa.ac.id/public/site/paper.png)
![](http://journal2.unusa.ac.id/public/site/pdf.png)
Pengaruh Self Assessment, Kesadaran Wajib Pajak, Dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Pribadi
https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2449
50-53
2022-07-20
Abstract views: 263 ,
Downloads : 328
DOI :
Pengaruh Self Assessment, Kesadaran Wajib Pajak, Dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Pribadi
https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2449
50-53
2022-07-20
Abstract views: 263 ,
Downloads : 328
DOI :
50-53
2022-07-20
![](http://journal2.unusa.ac.id/public/site/paper.png)
![](http://journal2.unusa.ac.id/public/site/pdf.png)
OPTIMALISASI PENGGUNAAN MARKETPLACE DAN DIGITAL PAYMENT SEBAGAI SOLUSI PEMBELIAN PADA UMKM TRUVEIL.ID
https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2601
54-59
2022-07-20
Abstract views: 265 ,
Downloads : 434
DOI :
OPTIMALISASI PENGGUNAAN MARKETPLACE DAN DIGITAL PAYMENT SEBAGAI SOLUSI PEMBELIAN PADA UMKM TRUVEIL.ID
https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2601
54-59
2022-07-20
Abstract views: 265 ,
Downloads : 434
DOI :
54-59
2022-07-20
![](http://journal2.unusa.ac.id/public/site/paper.png)
![](http://journal2.unusa.ac.id/public/site/pdf.png)
ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WANITA PRODUK SKIN CARE MEREK MS GLOW DI KECAMATAN SUMBAWA)
https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2204
60-68
2022-07-20
Abstract views: 2537 ,
Downloads : 2604
DOI :
ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WANITA PRODUK SKIN CARE MEREK MS GLOW DI KECAMATAN SUMBAWA)
https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2204
60-68
2022-07-20
Abstract views: 2537 ,
Downloads : 2604
DOI :
60-68
2022-07-20
![](http://journal2.unusa.ac.id/public/site/paper.png)
![](http://journal2.unusa.ac.id/public/site/pdf.png)
DAMPAK FINANCIAL DISTRESS TERHADAP PERSPEKTIF PASAR PADA PERUSAHAAN RETAIL YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019-2020
https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2707
69-75
2022-07-20
Abstract views: 260 ,
Downloads : 282
DOI :
DAMPAK FINANCIAL DISTRESS TERHADAP PERSPEKTIF PASAR PADA PERUSAHAAN RETAIL YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019-2020
https://doi.org/10.33086/amj.v6i1.2707
69-75
2022-07-20
Abstract views: 260 ,
Downloads : 282
DOI :
69-75
2022-07-20
![](http://journal2.unusa.ac.id/public/site/paper.png)
![](http://journal2.unusa.ac.id/public/site/pdf.png)