Community Development on Health Journal (CDHJ) merupakan Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang di terbitkan oleh Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA), dengan nomor terdaftar p-ISSN cetak (sedang proses) dan e-ISSN online (sedang proses). Tujuan publikasi du Jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan pemikiran, gagasan atau temuan guna meningkatkan derajat dalam kehidupan masyarakat. Jurnal ini mencakup banyak permasalahan umum di masyarakat khususnya bidang kesehatan.

 

Harap baca panduan ini dengan seksama, penulis yang ingin mengirimkan naskah harus mematuhi aturan penulisan sesuai pedoman yang telah ditetapkan tim redaksi dan naskah belum pernah atau sedang diterbitkan sebelumnya di jurnal lain. Jika naskah yang dikirim tidak sesuai dengan pedoman, naskah akan DITOLAK.

 

Jurnal ini bersifat Open Access dengan frekuensi penerbitan setahun dua kali, pada bulan Juli dan Desember. Artikel yang dimuat dalam CDHJ tidak dipungut biaya penerbitan artikel, kecuali meminta jurnal dalam versi cetak sehingga akan dikenakan biaya cetak.